DOWNLOAD HERE
IKLAN

Survey Topografi Pantai, Rawa, Konstruksi Platform dan jalur Pipa (Onshore Survey)

Survey Topografi Pantai, Rawa, Konstruksi Platform dan jalur Pipa (Onshore Survey) - Hallo sahabat Jasa Topografi Bandung 001, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Survey Topografi Pantai, Rawa, Konstruksi Platform dan jalur Pipa (Onshore Survey), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Survey Onshore, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Survey Topografi Pantai, Rawa, Konstruksi Platform dan jalur Pipa (Onshore Survey)
link : Survey Topografi Pantai, Rawa, Konstruksi Platform dan jalur Pipa (Onshore Survey)

Jasa Survey Kami, Survey Topografi Garis Pantai, Rawa, Konstruksi Platform onshore dan jalur Pipa [Topographical Survey On-shore ]


Nearshore Survey Merupakan kegiatan pengukuran Pantai, rawa atau pinggir laut yang berfungsi menyambungkan data Batimetrik Survey dan data Land Survey, sehingga Menghasilkan Korelasi yang pas untuk perencanaan Kabel, jalur pipa dan lain sebagainya




Gratis Konsultasi
Call & Whatsapp 0813-9505-2304


Kegiatan Perencanaan sangat berperan penting dalam proses konstruksi, untuk memetakan suatu wilayah ke dalam bidang gambar dan di tandai data elevasi dan koordinat sehingga meghasilkan titik-titik survey yang menjadi acuan proses perencanaan.

selain titik-titik data survey Perencanaan juga menggambarkan peta situasi real, di mana untuk jalur kabel dan pipa di wajibkan untuk memetakan situasi. oleh karenanya pembahasan topografi pantai atau Onshore Support Survey dapat di definisikan ke Berbagai sektor.

Dalam Sektor Industri Minyak dan Gas (MIGAS) / Oil And Gas, memungkinkan lokasi konsesi di daerah yang berdataran rendah dan panas, oleh karena itu pembahasan onshore topografi survey membahas korelasi antara data Marine Survey / survey laut, land Survey (survey Darat Topografi), dan data pasang surut air laut.


Langkah kerja yaitu perencanaan pengukuran:

1. Domisili Lahan, Area Lahan dan Lokasi Lahan yang akan di ukur
2. Ketersedian Benchmark (titik Ikat / Titik Referensi Koordinat) 
jika tidak Tersedia maka harus di buat dan dilakukan kegiatan Survey GPS Geodetic
3. Lihat Potensi alam 
4. Luas Area
5. perencanaan detail Topografi Survey

  1. Lokasi
Informasi Lokasi sangat berperan penting bagi kegiatan pengukuran, karena dengan mengetahui lokasi secara mendetail kita dapat merencanakan untuk lokasi Penginapan/base camp, kendaraan, dan pencarian bahan makanan, Serta lokal Guide/ Local Helper sebagai Pemberi arahan lokasi dan ikut andi membantu kegiatan Topografi Survey. 

selain itu juga dalam merencanakan area pengukuran dapat memakai program aRCgIs sebagai langkah mendetail kegiatan Survey Pemetaan lokasi Laut.

      2. Benchmark

Ketersediaan Benchmark sangat membantu sebagai korelasi koordinat marine survey dan Survey darat (land Survey Topografi), sehingga acuan dan elevasi akan terhubung dengan menandai setiap area yang berkaitan.

       3. Potensi Alam

potensi alam di maksudkan untuk memetakan dan mengambil data level sesuai tanggal, jam waktu pengukuran ke muka air sungai. muka air sungai yang di pakai di pastika terhubung dengan pasang surut air laut yang telah di survey oleh pekerjaan batimetrik survey, sehingga data level mengoreksi hasil pengukuran darat.

       4. Luas Area

Luas Area Pengukuran sudah pasti mencakup kebutuhan perencanaan pipa, jalaur kabel dan lainnya, area yang tercakup dalam perencanaan, haruslah di buat lebih agar data yang di butuhkan tercapai.
luas area mempaengaruhi akan potensi alam yang di butuhkan, sehingga menjadikan cukang lantaran pentingnya sebuah perencanaan pengukuran onshore survey.

        5. Perencanaan detail Topografi Survey

Perbedaan antara Topografi laut, Darat dan udara adalah hanya lokasi saja, dan perbedaan darat pun terdiri dari spesifikasinya saja, sedangkan untuk area laut mencakup dari daratan pertemuan garis pantai ke Permukaan air laut sehingga kebutuhan korelasi data tercapai.

yang menjadi spesial pada pekerjaan ini adalah data sebagai pelengkap pengukuran bathymetric Survey, sehingga memungkinkan dalam akurasi pengukuran harus tepat dan metode harus baik dan benar, karena akan terhubung dengan data laut. dimana akurasi yang tercapai harus memenuhi standard pengukuran 10 Akar D, Dan 20 Akar N

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk Informasi Pengukuran Laut & Pantai anda akan mendapatkan informasi & Perpustakaan Turorial Survey dan pemetaan / Survey Topografi / Survey Konstruksi / Survey Hidrografi / Survey 3D As-builts Laser Scanning / 





Demikianlah Artikel Survey Topografi Pantai, Rawa, Konstruksi Platform dan jalur Pipa (Onshore Survey)

Sekianlah artikel Survey Topografi Pantai, Rawa, Konstruksi Platform dan jalur Pipa (Onshore Survey) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Survey Topografi Pantai, Rawa, Konstruksi Platform dan jalur Pipa (Onshore Survey) dengan alamat link https://onshoresurvey.blogspot.com/2019/02/survey-topografi-pantai-rawa-konstruksi.html


Jangan Lupa Bagikan Halaman Ini

Tidak Ada Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel